Senin, 14 Mei 2012

ceritaku tentangmu PART I (karangan)

hay cintaku
taukah kau kali ini aku begitu merindukanmu, hari-hariku terasa sepi karna ketidaktiadaanmu meninggalkanku seorang diri sendiri di ruang tertutup tanpa nafasmu
kamu yang dulu sempat memilih aku menjadi yang tercinta
maaf, untu masa lalu dimana aku mempermainkanmu. sungguh bukan maksud hatiku mempermainkanmu.

awalnya,, aku melakukan ini atas dasar pertemanan kita yang aku tau cukup lama ! sayang, aku tau kamu tau kalau aku hanya ingin bermain bersamamu tak ada maksud hati untuk memainkan hatimu bahkan mengabaikanmu, DULU !

sayang.. dengar kata maaf sangat dalam ini sayang.
hari itu aku bersama teman-teman sedang saling curhat dimana kami yang masih labil melihatmu duduk diam. kami hanya berencana membuat mu tertawa dengan lelucon konyol kami dengan berpura-pura saling merebutkanmu tak kusangka hari demi hari kita semakin keterlaluan hingga berbulan-bulan akhirnya aku yang dapat perhatian dari kamu aku bahagia aku senang aku merasa ada orang yang mencintaiku aku merasa masih ada kasih sayang untukku sementara kekasihku malah lebih sibuk dengan kegiatannya dan denganperempuan-perempuan lainny :( ketahuilah akumulai menyayangimu bahkan aku selalu merasa cemburu ketika kau didekati teman sekelasku

sayang.. aku ketahuan pacarku dia memarahiku dan dia mngancamku untuk tidak mengganggumu bahkan aku tak bisa mendekatimu.  maaf, aku mengikuti dia setiap hari aku mencoba menjauhimu meski kadang hatiku masih ingin bersamamu. sayang maaf aku hanya wanita tak berdaya yang terlalu mendengarkan kata-kata kekasihku
satu minggu dua minggu aku bisa menjauhimu karna kekasihku mulai baik padaku tapi ketika dia mempermainanku lagi aku mulai mengingatmu dan aku merindukanmu aku mersa bersama akan menyenangkan sayang bersamamu aku bahagia. aku tak bermaksud menjadikanku pelarian. tapi, aku tahu aku harus memilih, maaf skali lagi aku tak mau memilihmu, kulepas cintaku yang mulai tumbuh dihatiku untuk, ku tinggalkan kenanganku bersamamu, ku hapus semua perhatianku untukmu, aku hanya ingin kau lega dengan ketergantunganku padamu

sayang.. hari itu aku di putuskan pacar ku dia memutuskanu demi perempuan itu perempuan yang jelas baru saja berkenalan dengannya dan nyaris sayang dia teman sekolah kita. aku menerimanya dan aku ingin mengadu padamu tapi aku tak mau lagi menjadi plin-plan hingga aku tak mengadu padamu lagi. sayang.. aku mulai terbiasa tanpanya dan tanpa dirimu aku menjadi kuat dan itu bertahan sampai....
1 minggu aku brpisah dengan kekasihku. sayang,,, dia kembali lagi dia mendekatiku lagi dan dia bersamaku lagi tapi entah mengapa aku tak mau lagi bersama dia hingga aku ternyata mulai bosan. oh tuhan, sayang pacarku selingkuh lagi dan ini untuk kesekian kalinya sayang dia menduakan cinta tulusku hingga luka dihatiku kali ini benar-benar tak bisa kulukis lagi aku mulai menyesali kepergianmu...
sayang.. aku telah memutuskan untuk pergi meninggalkan dia, dia yang begitu aku cintai dan aku berjanji takkan mengganggumu. 

sayang.... hari itu kamu kasar sekali kata-katamu membuat aku membencimu. aku masih begitu ingat kata-kata itu kamu menghinaku hingga aku tak bisa lagi mencintaimu seketika rasa sayang itu membuat aku membencimu bahkan aku tak mau melihatmu.

akhirnya kita tidak sekelas lagi sayang, aku sudah bosan melihatwajah luguu itu wajah lugu yang ternyata bisa mengeluarkan kata-kata sekasar itu! maaf sayang aku tidak bisa bersamamu

ketahuilah sayang aku masih mncintaimu tapi rasa itu tertutup dengan kebencianku

hingga aku tak menyadari usahamu untuk menyakinkanku kalau kamu mencintaiku. entah apa aku merasa kamu menyayangiku aku merasa kamu mencintaiku tapi saat itu aku benar-bnar tak mau lagi bersamamu

aku menangis ketika bertemu denganmu dan berpura-pura lari darimu. kamu tak tahu itu kan?
aku menagis ketika teman-temanmu bercanda tentang kita yang katanya pacaran, aku senang tapi aku berpura-pura tdk senang


2 tahun berlalu dengan begitu cepat .............



sayang, kita sudah kelas 3 dan kamu tahu? sampai sekarang aku belum bisa melupakanmu. sering ku melihatmu dari jauh sayang kamu dah tinggi dan tambah cakep dan aku semakin tidak bisa melupakanmu

tapi aku berusaha ntuk melepasmu aku berusaha untuk tidak tergiur cintamu
sayang aku tak bisa menahan rasa ini, aku mencintaimu aku menyayangimu. sayang aku mengagumimu selama 2 tahun ini 

sayang, aku akhirnya tak bisa menahan lagi, aku memberanikan diri untuk menanyakan nomormu, lihat kan aku merasa kau masih menyayangiku kau memegang tanganku dan kau memberikan senyuman menggiurkan hatiku aku degdegkan dan aku mendapatkan nomor hapemu :)


sayang, malamnya aku memberanikan diri untuk sms kamu aku menyapamu dan ku harap kamu membalasnya dengan baik tapi ternyata aku salah kamu bahkan membalsnya ketika aku mengirin 2x :( dan itu singkat banget -_-




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar