Jumat, 03 Juni 2011

dia ella temen gue (fakta) part I

hay gue sinta
gue mau ceritain cerita tenga ELLA
teman gue
cerita cintanya yang termasuk golongan rumit
hahah

pertama,
ella punya pacar namanya R. seorang pacar yang pengertian, baik, dan cute (menurut dia)
ella begitu mencintainya, hdup ella bener" sempurna saat itu cowo yg bikin dia melupakan seorang A yg sudh lama sama dia
biasalah, cowok, pertama" ajjah cute
5bulan berlalu
entah apa yg di buat si mas R itu hingga ella merasa ada yang berubah, dari perlakuan sampai penampilan. (semua udah pasti ngeduga, SELINGKUH)
ella sabar banget sama tu cowo, dia mikir udah 5 bulan tuh ngga mungkin dia selingkhu(helo ela, ini cowok kali)

6bulan sampai 6bulan setengah, perubahan si mas R itu mulai terlihat, mulai nusuk di hat ella, tiap malam ella nangis buat si mas r gatal
(gue ngga mau ngehina tapi r itu bener" ngga bagus ruoawan, hehe)
 akhirnya mencapai 7bulan , mulai lah r menghilang dan tak ada kabar
ella rajin banget buat nyariin dia, sampai" ella nangis 1x 1jam, wkwkwk

mulailah kita mencoba mencari jawaban yg bertubi" itu,
tett.. akhrnya kita tau, r selingku sama kaka kelasnyaella
gubrak.. ella seteres dong, gila ampe kurus, haha(naik lagi)

teett end buat si  R

mulai lagi dia dengan simas B
oke ini yang menarik,
ella mulai dekat pas sma baru masuk seklah, dia rajin bangt certa ke gue soal B, dia bener" ke cantol dsi mas B
lamanya pedekate membuat si ella curiga, nii cowo mainin gue kale ya?
haha
akirmnya b berani nembalk juga, (lewat hp? oh mg)
okelah sii ella udah mulai mau nyoba lupain mas r, mulailah dia mecba dengan si mas b
tetetetettttt.... lama banget juga 3 bulan, oh my god, itu mulai buat ella sayang smaa dia,
syuut.. si b cuek banget lo sama ella, ella adi ngebete sendiri, sakit ati bngt ya cowok cuekin cewe, tapi dia baik banget..nget..nget(kata sii ella lo)
mulailah ella berbelok-belok seperti mas r dulu, alias SELINGKUH
oh my g
ella ??? aku teriak ampe kaca rumah tetangga picah (haha, alay deh ciimm)

heloo, nih cowok baik banget sii ella maah selingkuh

part I ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar