Kamis, 02 Juni 2011

kata-kata cewek bego

aku ingn kau mngrti aku dan perasaanku ini,,,
aku ingn kau mnyayangi aku seutuhnya,,

Kuakui aku sdh mulai menyayangi dan mncintaimu!!!

Sempat tergoda hatiku menganggap kau lah plihan ku,

Tapi rasa it hlang bgtu saja seltah ku mendngr beberapa prkataan org lain!!!

Resah rasanya diriku memikirkan apa yg akn terjadi..

Terkadang ku menginginkan un\ melepasmu dan prgi jauh!!

Tapi rasa it slalu hilang jika aku mndngr suaramu!!

Aku ingn di setiap ku membka mata kau slalu ad di smpingku!
Dan takkan prnah lenyap,,,

Aku ingn kau mnyadari disini,saat ini kau sdh memiliki seseorg yg mncintaimu!!
Aku selalu mncoba menerjang cintamu tp susah untk ku!!
Harapan ku sekarang in tertera di hatiku adalh kamu,,
Dan aku tak mau hncur lagi!!!

Aku akn cb brtahan dng mu!!!
Dan coba untk prcya dng mu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar