Kamis, 02 Juni 2011

seharusnya ini bukan gue

Gw gga sanggup lagi dengan perjalanan gw . .

rumit banget! gw gga mampu klw hidup gw harus di tempuh dengan perjalanan yg begitu rumit!(cie...)

gw manusia yang ingin di cintai!
bkn hanya mencintai! (so luu cimm)

banyak cara gw tempuh buadt dia!
supaya dia bisa benar2 SERIUS!

gw mencoba bertahan ! 6bln bo! setia selama 6bulan.! sypa sih yg bisa??? (jangan salah ! mksd gw 6bln di seligkuhi trus sama 6 cewe ) hi! cewe bodo luu cim )
gw sabar ajah dng perlakuannya!
sedikitpun gw mengeluh dlm hati!
gga guna juga! tetap ajah gw bertahan!(gga laku loe cimm)hhahahah


banyak masalah yg dia timbulkan !

dr masalah dng org tak di kenal!

sampai masalah perselingkuhan!

masalah egois ! masalah kesalahpahaman!

sampe masalah persahabatan pun !

gw lewati dengan begitu banyak ketabahan! (wee :P pengen muntah)

ada ajah tuh di skolah org yg gga tau gw salah apa!
sering ajah tuh mnecela! beh~ dasar ! sana makan tu cowo (ngga bakalan gw kasih)
padahal klw di pikir yah~ sama2 korban nih cowok kan! ya udah~ ngomong baek2 ke gw! jelasin yg udah terjadi! mah~ kan lebh gampang tuh!

dr pd ngomong di belakang gw! muka 2 gittu . . . PEACE !
malahan sempat berantem sama kk kelas~ sempat marahan lama banget sama dia bahkanhampir gila karna bnyk masalah,, huu.. ka lo ngerti donk, gw juga korban, luu malah nyedutin gw! pikir gw korban paling korban loo!!

udah di selingkuhi! malah di sindir2 lagi! tp, gw hormatlah! kan gga baik juga marahan!

sampe2 malah! dia mutusin gw gara2 cewek lain!hahah!(tragis banget)  gw ngga pusing amat~ tuh buktinya balik lagi kan ke gw!hahahahha


bahkan laporan gga jelas ! `ada yg bilng dia pelukan ma cewek laen lah(itu bener)` `ada yg blg dia lg slidinglah sama temannya(bener banget)` `ada yg blg dia matre lah(itu yg dia suka dr gue)` `ada yang blg dia cowo ngeres lah(dia kan ngga punya otak)` ha ! masuk telinga kanan ! keluar telinga kiri! (percaya ajah tuh sama loh! awas ajah sampe benr(emang bener))

tp untuk masalah perselingkuh ini . .

gga mungkin gw tahan ajah terus dengan perlakuan dia yg gga jelas!

maunya ajah ! beh~ bknnya ngga laku ! tp, gw mikir 6bulan gitu,, malah orang tua nya udah stuju lagi! mah~(GR bnget gw, dia gmbal kali cimm)

ha?
dengar kata cintanya yg gga jelas!diam ajah!
tp,
sebisa mungkin gw coba percaya ! percaya apa yg dia keluarin dr mulut ego bego kayak anjing itu

hmmnn...

bosan gw!
gga ngerti jalan pikirannya yg agak rebes gituu..

gga bisa salah sedikit ajah tuh! langsung ajah ngambek!
pk acara NON-aktifin nomor lah! dr sore - malam! ngga bisa di hubungin!(pasti dia lagi sama selingkuhannya tu)

hmmm...maunya apa sih?
jelek bngt cara pkirannya!
fisik ajah tuh yang udah dewasa! tp kelakuannya,,
behh~PEACE !

sempat berfikir sih! buadt lepasin ajah semua masalah ini . .
memulai hidup baru dengan sendri! dan tidak mengenal yang namanya C I N T A!(ciee, wkwk)

bosan mengenal cinta! awalnya ajah tuh senangnya kayak lagu SELALU SALAH -GEYSHA!(hanya diawal kurasa)
bosan juga gw selalu mengalah kayak lagu SELALU MENGALAH- SEVENTEEN!(mengapa slalu aku yg mengalah)

jiah` banyak cara yg bkin gw cinta sama dia!
dia buadt gw tersenyum dng hidp ( cm saadt dia baik ajah tu)
dia malah gga pernah romantis (hahahahah,, ngarep) tp, bagus juga lah! dr pd cwok yg romantis..beh~ busyit ajah semuanya!!!
dia seport gw dr belakang!(beakang nusuk gue kali)
perhatianlah(alay)

peraturan yg dia buadt sangat alay tapi gue maumau ajjah tu ngikutin
-gw keluarnya hanya seminggu 4x itupun bimbel!
-klw pergi jam 4.00 pulang jam 6.00! (parah~)
-keluarnya klw bkn ama dia ! sama PANHYCLATA ajah~
:'(
-gga bisa chatingan sama cowo(luu ajjah bisa sama cewe)
-gga bisa punya teman banyak! dr FB!
-stop~ cari maasalh di skolah(stuju)
-wah..ngeres ajah! gga ad hadiah ultah buadt teman!(duit luu dr gue juga)


gimana yah cara nyeritainnya! pusing sih! susah buadt di jelasin! tp, kayaknya bnyk org yang udah nyelesain masalah ene...gwnya ajah yg berbelit2! (banyak tuh yang stuju)

gw jadi bingung!~ gga tau dr mana gw hrs natain hidup gw.....
linglung! dasar gila! bego .. tolol ..

spaya gw gampang ajah tuh putusinnya! gue butuh bantuan
klw ga jelas gini mah~ gw takut ajah salah duga gitu,,,
makanya org terdekat nya! jujur geh~ klw tau semua nya tentang dia! spaya buadt gw sadar dan bisa lupain dia! gga kasian apa dng hidup gw yg menyedihkan !

GOD. . . tolong gw donk! bukain deh mata hati tuh cowo! tutup ajah mata kerajangnya!
hehhhehe... PEACE !

hmmnn....


Sunting tanggal 17mei2010

Yayah!! Skr gw benar2 dah gga tahan sama semuanya!

Gw akhiri hbngn ini. Brhenti menyayangi! Dan strop jd wanita lemah!
Hidup gw bkn cm buadt luu! Sok banget siihh ! Gw bisa hidup geh tanpa loe!
Walau berat juga siih!
Tp bisa kok!
Gw jnji gw bakalan balik sama keadaan yg bnr2 lu mau! Awas ajjah lu ! Klw gw balik luu dah nikah! Ahaha :DD
tenang ajjah lu! gw ngga bakalan balik sama loo lagi! udah saadtnya gw tinggalan semuanya yg memperbodohi keadaan gw !
Brengsek ajjah luu ! pergi seenaknya ! dtanag seenaknya! jailangkung kali !

lu ngga cocok jadi setan ! cocoknya jadi iblis yg nyakitin hati cewe trus !
Hehe :DD

Pisah sudah kt sayy!
Babay!
Smpai jumpa di kehdpn sesudah ini... haha :D


sunting tanggal 2 juny 2011

udah lama banget ya rasanya kita pisah. kita udah ngga punya hubungan lagi. lama banget wkwk
ekh mas M gimana kabar lo? baik ngga lo? pasti buruk
jiah' hahhaha
luu udah sadar belum? skr gue udah dagang, banyak banget uang gue :P wkwk
tapi gue ngga bakal kasih ke oo, lo kan kaya raya ganteng pula (hhahah, muntah deh)
cat :: klw ad yg tersinggung gitu! mav yah~ mav bngt! gw cm bkin dia ingat sam perlakuan dia ke gw) yg tersinggup coment ajah! yg mana yg hrus gw hpus! )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar