Kamis, 02 Juni 2011

gue ngga tahan

heys semua.. apa kabar? sedikit berbagi kisah kehidupan gue... hehe :D





luu semua pernah ngerasa dikucilin kan? gue pernah. bahkan pernah sX..

haha :D



skr gue kelas 2 sma. semokalh di skolah yang lumayan baik dan punya siswa yang berprestasi. tp ada jugah yang tdk punya hati.

kayak kaka kelas ue nih (yg lain yg ngerasa)

gue ngga tau nih gue salah apa ! mereka kayaknya ngga senang kalau gue teanang diskolah. sebisa mungkin gw nahan rasa sakit yang slalu mereka ungkapin ke gw. dr mencela dan menghina gue. usil bngt tau ngga?



skr gue mau coba ngebalas masih ajjah hati gw bilang "nggak sin" kalau luu ngebalas luu sama ajjah kayak mereka sin"

tp, giliran gue mulai bertahan. mereka masih ajjah mencela !



kalau gue bilang sii. gue bisa baes. tapi, gue ngerasain banget klw gue benar" lemah !



menghina sii gampang tp mulut gue slalu ngomplen.

"pliss, kak! hargai gw, gue slalu menghargai kalian dan slalu diam saat kalian melihat gue dng sebelah mata"

hargai gue. gue juga manusia!

ngga segampang itu kalian menghina dng cara yang salah !



gw mau kalian nge-sock supaya gue bisa tahu apa salah gue.

sementara itu, gue ngga pernah nyalain kalia.



gue nganggap semua cobaan dr tuhan.

tapi seberapapun w nahan gue mash punya batas yang benar" mendekati habis. ngga henti"nya w minta hargai gw sedkit!



kalian bisa ngerti donk? gue jugah manusia bukan? gue jgah punya hak! haha :D ya udah lah terserah kalian !

toh~ gw masih punya mama papa koko cici keluarga pct teman" adik" semua yang mash sayang ke gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar