Kamis, 02 Juni 2011

ini gue dulu

Ku tak pernah punya salah...
Ku selalu menghormati org karna aku tkt untk tdk dihrmati,,ku cb un pasrah apa yang mereka lakukan!
Tapi kali ini mereka sdh klwatan dng prlakuan it !
Tak mau ku pnya musuh dan tak mau ku di anggap musuh,,
Aku tau mereka membencinya,tp apa hrs aku yg dpt ganjaran atas perbuatannya,,??

Seumur hdpku aku tak pernah di cela
Dan aku selalu di hormati,,
Tak ada yg berani mencelaku tp seenaknya sja mereka mencela..tak tau mereka sdang berhadapan dng sypa!!!

Ya bnr! Kondisi fisikku saja yg bs mereka cela,,,
Ap tak tkt mrka tlh melukai hati org!

Memang skt hatiku mndengar apa yg sllu mereka ktkan pdku,,
Hanya karna seorang LELAKI mrka jd membnciku pdhl aku tak prnah membnci mereka,,
Dan tak prnah mencari mslh,,
Tapi setlah ku pkr2 tak aplah aku mndengar kata2 it!!krna dng kata2 itu membuat aku lebih kuat dan bisa bertahan lbh lama dngnya,,

Da nbuat mereka yg sdh menyakiti ku,,,
Salam fuck ajjah dr ku!!!
1 lg uang gw gga bkalan abis dng dia!!gw msh pnya bnyk kok!!klw mau blg ajjah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar